Cerita Cinta Remaja Di Kalangan Anak SMA


Alkisah, pada suatu sekolah ada seorang cowok tampan dan baik bernama rian dia duduk dikelas XI-IPA ia seorang cowok yang sangat dingin terhadap wanita karena masalalu sewaktu SMP yang sangat menusuk hati, ia juga pernah menjalani suatu hubungan tapi hubungan itu tak berlangsung lama karena si cewek ini selingkuh sama orang lain, mungkin karena itu rian masih sangat trauma dengan percintaan.

Bel sekolah pun berbunyi semua anak di sekolah itu pun masuk tak terkecuali si rian, lalu ia duduk bersama kawannya bernama eka, eka terkenal sangat playboy, bayangin aja saputro udah 35 kali pacaran, pacaran paling lama hanya 1 minggu dan paling singkat hanya 1 jam setelah jadian, lalu rian pun membuka buku pelajaran untuk mengikuti pelajaran Fisika, rian pun terkenal cerdas di sekolah, bel pun berbunyi semua anak kelas keluar untuk istirataha, rian pun keluar untuk istirahat, rian pun keluar untuk istirahat lalu rian pun melihat seorang cewe cantik lewat di depan kelasnya, rian pun terpikir untuk kenalan sama cewek yang lewat tadi, lalu rian pun mengikuti cewek itu, ternyata ia pergi ke kantin sekolah, tanpa ragu rian pun memanggil cewek tersebut dan berkata.

"Rian : Hai cantik boleh kenalan gak ...?
Cewek : Boleh kok kak..
Rian : Nama kamu siapa..?
Cewek : Nama saya Salsa, Kamu siapa..?
Rian : Saya Ryan Firman, panggil aja rian, Salsa boleh minta no hp kamu gak..?
"Salsa : Boleh kok kak rian."
Perkenalan mereka pun terjadi lalu rian pun meminta nomor handphone Salsabila, lalu mereka sambil berjalan bicara tentang diri masing-masing, rian yang dingin sekarang berubah menjadi cowok sejati setelah berkenalan dengan Salsabila, namun bel pun berbunyi semua siswa kembali dalam kelas untuk mengikuti pelajaran berikutnya, rian pun duduk tapi dalam pikirannya tersirat wajah cantiknya salsabila sampai ia tak sadar bahwa bel pulang sekolah berbunyi, eka pun menepuk pundak rian lalu rian pun kaget dan berkata
"rian : Eka kemana semua anak-anak?
Eka : udah pulang bosque yan.
Lalu Rian pun bergegas pulang dan menuju parkiran sekolah untuk mengambil mobil, setelah rian masuk dan menyalakan mobil, rian pun melihat nada.
"rian : Sal mau pulang ya..?
Salsa : lah ni kak, nungguin angkot belum lewat. 
Rian : Sal yuk bareng aja sama aku..?
Salsa : Nanti ngerepotin nggak kak?
Rian : Nggak kok sal malah aku seneng bisa pulang bareng kamu.

Lalu salsa pun mau pulang bersama rian menggunakan mobil rian, selama di perjalanan rian pun bicara banyak bisa di sebut seperti (PDKT) bersama salsabila, tak lama kemudian sampai juga di rumah salsa.
"Salsa : kak berhenti di sini aja, ini rumahku.
Lalu mereka pun berhenti salsa pun turun untuk pulang kerumahnya.
"Salsa : kak makasih yah udah nganterin aku pulang :D 
Rian : sama-sama sal.
Salsa : kak mau mampir dulu gak...?
"Rian : kayaknya lain waktu aja.

Lalu rian pun bergegas untuk pulang, sesampainya di rumah rian pun masih teringat dengan Salsa, rian pun berfikir kenapa saya gak coba tembak dia aja..? Dia itu cantik, baik, imut, alim lagi (wanita idaman pria) lalu rian pun mengambil hp untuk menelpon salsa, setelah beberapa lama menunggu ada jawaban dari salsa.... Beberapa jam mereka berbicara lewat hp akhirnya rian mengajak ketemuan salsa di taman kota. lalu salsa pun mau di ajak kesana, rian pun mandi dan menggunakan baju yang rapih, dan dia berdoa Ya Tuhan semoga ini cinta terkahir saya. Lalu rian pun berangkat dengan percaya diri, setelah lama di perjalanan akhirnya sampai juga di taman kota, lalu rian mencari nada, setelah rian memutari taman rian pun bingung dan akhirnya menelpon salsa.
" Rian : Sal, kamu ada dimana..?
Salsa : ada di taman kota kak.
Rian : Disebelah mana kamu berada...?
Salsa : di belakang kamu kak :P

Lalu rian pun berjalan kearah Salsa, tak lama kemudian rian pun duduk di taman tersebut dan mengajak salsa ngobrol (basa basi aja dulu), sambil mereka tertawa rian pun menatap mata dengan penuh cinta, lalu salsabila pun berkata.
"Salsa : kak kok menatapnya segitu amat, aku kan jadi takut..?
Rian : Maaf salsabila aku terpesona sama kecantikan kamu sih..?
"Salsa : iiiiihh.. kakak nih gombal deh..

Lalu rian pun memegang tangan salsa sambil menatap matanya rian pun menembak salsabila.
"rian : Salsa selama ini aku berjuang mencari cinta sejati, tapi baru hari ini aku menemukana cinta sepertimu, salsa maukah kamu menjadi cinta terakhirku dan menemaniku dan mengisi hatiku yang kosong ini."
"Salsabila : Kak aku juga sebenarnya sudah alam mencari cowok sepertimu yang jentlemen tak bencong seperti mantan-mantanku, aku mau banget mengisi hati kakak.
Penantian panjan rian pun berakhir di sini dan akhirnya rian dan Salsabila pun resmi berpacaran, lalu rian pun mememluk Salsa dan mencium keningnya.

Penasaran dengan selanjutnya klik di sini... atau di sini part 2..

Baca: Mainkan VN Dating Sims : Masa SMA

0 Response to "Cerita Cinta Remaja Di Kalangan Anak SMA"

Posting Komentar